Selasa, 23 Agustus 2011

Faktor-faktor Mempengaruhi Pendapatan Adsense Google



ZEZAK ZARI

Pada kesempatan kali ini saya akan share sedikit apa saja faktor yang dapat mempengaruhi hasil adsense anda semua, mungkin diantara sobat semua sudah tau apa saja faktor-faktor yang dapat mempengaruhi hasil adsense, berikut faktor-faktornya :

1. Pengunjung Berapa banyakah pengunjung anda ? Meskipun masih banyak faktor-faktor yang dapat mempengaruhi penghasilan adsense, tapi pengunjung lah yang paling penting, semakin banyak orang-orang yang mendatangi situs anda, semakin banyak pula anda mendapatkan klik iklan dan pendapatan. umumnya, potensi lebih besar didapatkan bagi website yang mempunyai pengunjung yang tinggi dibandingkan website yang mempuyai pengunjung sedikit,

2. CTR CTR adalah penghitungan frekuensi klik iklan bagi pengguna adsense. misal, jika anda memperoleh satu klik iklan dari 100 orang, maka CTR anda akan naik 1%. CTR rata-rata untuk situs web akan beragam berdasarkan situs sobat.

3. CPC Faktor lain yang dapat mempengaruhi penghasilan adsense adalah cost per click, CPC sangat didasarkan pada penawaran dan permintaan pengiklan, jika pengiklan bersedia membayar tinggi untuk iklan mereka, sobat akan memperoleh penghasilan yang tinggi untuk setiap klik iklan.
4. eCPM Poin ini juga tidak kalah penting dalam menentukan penghasilan adsense, namun eCPM merupakan statistik yang lebih bermanfaat untuk menjaga penghasilan anda. page impression atau eCPM merupakan perkiraan jumlah penghasilan sobat yang akan diperoleh jika memiliki 1000 page impression, misal jika anda memperoleh $1 dari 100 tayangan, maka eCPM anda adalah 10%, jadi rumusnya adalah, (1/100 tayangan dikali 1000 tayangan).

5. Konten Poin yang terakhir namun tidak kalah penting, mutu konten juga dapat mempengaruhi penghasilan adsense sobat. jika website anda menyediakan konten bermutu dan menarik. maka situs anda memperoleh lebih banyak pengguna yang berminat. crawler google adsense juga dapat memberikan iklan yang ditargetkan lebih baik.


Diatas merupakan faktor-faktor yang dapat mempegaruhi penghasilan adsense sobat, semoga artikel yang pendek ini bermanfaat, dan jangan lupa memberikan ucapan terimakasihnya kalau bersedia melalui komentarnya. 



Comments :

13 komentar to “Faktor-faktor Mempengaruhi Pendapatan Adsense Google”

maya anis mengatakan...
on 

thankz for the info..

IZZA BNA mengatakan...
on 

sama-sama....

Unknown mengatakan...
on 

Saya dah lama kagak main adsense lagi,karena dah kagak fokus ke situ lagi bis dah dah project kecil2an :)
Mampir gantian ya ke blog saya

IZZA BNA mengatakan...
on 

Klw gitu masuk dan aktifin lagi sob,...ntar saya ajak ma group saya.....kita bisa saling bantu GA....untuk dapet $

RinsyaRyc mengatakan...
on 

lawat g sini gak^^


http://bulatmata.blogspot.com/

IZZA BNA mengatakan...
on 

ok.

Rony_Mendoza mengatakan...
on 

hello kiss me

Films mengatakan...
on 

i visit u back and and give support with smile to you....back

IZZA BNA mengatakan...
on 

OK,.....Thank By suport

shah mengatakan...
on 

ish2...macamto citenye

edughoni mengatakan...
on 

thank you gan ,info faktor tentang Google adsensenya, jadi tau brapa dan apa yang harus dilakukan agar earning adsensex lebih stabil, gan tolong guestbooknya di angkat lagi terlalu rendah, lwt notebook tidak bisa ngisi kolom buku tamunya, sulit saya ninggalin jejaknya, mohon di perbaiki yach..:))

IgatUS mengatakan...
on 

Terima Kasih

Dea Bianglala mengatakan...
on 

semoga sukses dan awet... :) dengan GA nya

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2009 by ZEZAK ZARI

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger