Kamis, 27 September 2012

Luna Maya Sambut Aril Keluar Penjara Dengan Lagu Baru "Sudah Biasa"

Luna Maya Sambut Aril Keluar Penjara Dengan Lagu Baru "Sudah Biasa"- Luna Maya mulai kembali sibuk dengan kegiatan keartisannya. Setelah sempat menjadi sutradara film pendek, Luna menjajal dunia tarik suara. Ia membawakan lagu "Sudah Biasa".
luna maya


Menurut Luna, lagu yang ia nyanyikan, mengisahkan tentang seorang wanita yang sudah tak tahan dengan pasangannya karena suka melakukan kekerasan.

"Lebih kepada pasangan yang sudah nggak tahan sama pasangan yang abuse, suka main tangan, fisik di-bully, mental juga," kata Luna saat ditemui di sebuah studio di kawasan Cilitan, Jakarta Timur.

Ini bukanlah single pertama Luna. Sebelumnya, mantan kekasih Ariel ini sempat berduet dengan grup band Hijau Daun, lewat lagu "Suara". Kemudian ia juga membuat single berjudul "Tak Bisa Bersamamu".

Namun, Luna mengklaim, lagu ini berbeda dari yang sebelumnya. "Selama ini, aku nyanyi yang agak melow, patah hati. Lagu ini jadi agak beda dikit karena ada rap. Itu jadi tantangan juga," tuturnya.

Dia menambahkan, kehadirannya di dunia tarik suara bukanlah sesuatu yang direncanakan. "Sebenarnya nggak sengaja, karena aku pikir ntar-ntar aja. Ya udah ketemu ngobrol sama label, terus ya udah kejadian," ujar artis berdarah Austria ini.

Comments :

0 komentar to “Luna Maya Sambut Aril Keluar Penjara Dengan Lagu Baru "Sudah Biasa"”

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2009 by ZEZAK ZARI

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger