Sabtu, 01 September 2012

Aplikasi Android Yang Paling Populer 2012

Aplikasi Android Yang Paling Populer 2012 - Aplikasi Android Yang Paling Populer - Android adalah Sistem Operasi yang dikembangkan oleh Google dan bersifat open source (gratis). Hal ini menjadikan Android bebas dikembangkan oleh para developer, dan menjadikannya lebih powerfull. Google Android disukai banyak orang karena pengoperasian yang mudah dan tersedia ribuan aplikasi android gratis yang bisa di di dapatkan di android market!. Banyak para developer yang berkreasi membuat aplikasi-aplikasi untuk Android dan berikut Aplikasi Android Yang Paling Populer:






1. Angry Birds
Dalam Angry Birds, pemain mengendalikan sekawanan burung warna-warni yang berusaha untuk mengambil telur yang dicuri oleh sekelompok babi hijau jahat. Pada setiap tingkat, babi-babi yang dilindungi oleh struktur yang terbuat dari berbagai bahan seperti es, kayu, dan batu. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menghilangkan semua babi di tiap tingkat permainan. Menggunakan katapel, pemain meluncurkan burung dengan maksud untuk memukul babi secara langsung atau merusak struktur yang melindunginya, runtuhnya strutkur dapat membunuh babi.


2. Facebook for Android
Aplikasi Facebook for Android membuat kita mudah untuk tetap terhubung dan berbagi dengan teman-teman. Anda dapat berbagi status update dari layar hp Anda, chatting dengan teman-teman Anda, periksa News Feed, meninjau Kegiatan mendatang Anda, melihat dinding teman-teman Anda 'dan info pengguna, upload foto, berbagi link, cek Kotak masuk, dan melihat video diposting .


3. Google Maps
Google Maps sangat berguna sebagai petunjuk jalan dengan peta penunjuk jalan yang paling lengkap untuk wilayah Indonesia, ditambah dengan fitur "Satellite" dengan tampilan berupa foto dari satelit luar angkasa menjadi keunggulan Google Maps yang belum dimiliki oleh aplikasi peta navigasi lain. Namun ketergantungannya akan koneksi internet menjadi kendala nomor satu.


4. Bubble Blast 2
Bubble Blast 2 adalah permainan puzzle di mana kita dapat meledakan gelembung untuk memicu reaksi berantai untuk menghilangkannya.


5. Holdem Poker Pro
Bergabung dengan komunitas # 1 Poker di Jaringan Android and Play Live Poker dengan jutaan pemain nyata dari Facebook dan Google Android. Dapatkan 12k chip gratis dan 1000 Diamonds pada pendaftaran + 5000 chip gratis setiap hari.
Game fitur:
* Live Chat
* Pribadi Avatars
* Shootout modus turnamen
* Sit-n-Go tournamet Mode
* Ring Permainan
* Gratis Emas harian
* Lottery Draw
* 200 + Virtual barang Anda dapat mengirim ppl di atas meja
* agar terhubung untuk pendaftaran cepat (opsional)
* Simpan ke kartu SD


6. Opera Mini (Web Browser)
Sebelum Android dikembangkan Opera Mini memang telah menjadi web browser yang paling banyak digunakan, selain simple kemampuan Opera Mini mengkompres data juga dapat menghemat biaya pada saat mengakses internet.

Comments :

0 komentar to “Aplikasi Android Yang Paling Populer 2012”

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2009 by ZEZAK ZARI

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger