Minggu, 14 Agustus 2011

Cari Duit Di Internet


ZEZAK ZARI


Postingan kali ini merupakan ajakan pribadi saya kepada temen-temen semua terutama yang suka boros uang dalam hal game Online.kita bias ngirit uang kita denag sedikit belajar Bisnis Online lumanyan bias ngirit uang saku atau mungkin bias nambah saldo rekening anda kalau anda serius di bidang ini. Karena bukan hal yang tidak mungkin anda menjadi jutawan dalam hal ini.


Yang pertama saya ajak temen-temen ke PTC pertama yaitu Ipanelindosia, disini saya udah buktikan situs ini tidak hanya banyak promosi aja tapi mereka bner-bener bayar kita, setiap kegiatan kita di situs mereka. Dan ini Contoh pembayaran pertama mereka pada saya :


Jadi untuk yang mau daftar silahkan masuk link ini :  http://adf.ly/2LSqT

Kalu menemukan” lewati” klik saja, sengaja saya lewat pihak ketiga soalnya suka susah masuknya kalau ga gitu. Kemudian daftar data diri temen semuanya gratis,setelah itu buka email anda yang di pakai daftar trus kompirmasi emai dari Ipanelindonesia.maka selesailah langkah awal kita.

Setalh itu silahkan lihat point anda dibawah nama kita biasanya kita dapet bonus 10 poitn, nah untuk meningkatkan point itu kita ikuti survey yang diberikan ipanelindonesia yaitu klik di Indonesia survey cari yang pointnya tinggi atau mungkin habiskan saja semua Surveynya supaya cepet naik pointy.

Sampai situ mungkin temen udah mengerti tinggal lanjutkan, atau mungkin ada pertanyaan dari mana dapet uangya….? Nah sekarang saya jawab. Point yang tadi kita dapet baru kita tuker ke Rupiah dengan ukuran penukaran sebagai berikut :

Kemudian kita transfer ke rekening Bank kita atau Paypal kita saya saranin ke paypal soalnya 1 hari bisa udah terkirim kalau ke rekening Bank bisa yampai 7 hari. Tapi itu tergantung pilihan temen-temen semua mana yang lebih baik.

Setelah postingan kali ini saya akan kasih tau cara Bikin Paypal..jadi Ikutin terus http://zezakzari.blogspot.com/

Comments :

10 komentar to “Cari Duit Di Internet”

IZZA BNA mengatakan...
on 

Kalau yang kurang jelas silahkan PC ke FB saya.Mksih

fiqasaiful mengatakan...
on 

mcm mn ni?

Dd Nur mengatakan...
on 

Bro! buku tamunya gak bisa kuisi, terlalu ke bawah....
http://ismanpunggul.blogspot.com/

Anonim mengatakan...
on 

love this blog.

Hantar laman blogshop/website anda disini.
http://www.eshop4u.biz

ashikin mengatakan...
on 

salam ziarah

~ selowmelor ~ mengatakan...
on 

salam singgah dan followmelor :)

IZZA BNA mengatakan...
on 

maksih semuanya...

Anonim mengatakan...
on 

ane ikut ah..hehe

DataNet mengatakan...
on 

akasih nih infonya sob

IZZA BNA mengatakan...
on 

All: alhmdllh saya mau PO lagi nh $11 jadi silahkan daftar....cepet ko ngasilkan $ ya...lumyan buat tambah2 ngblog.

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2009 by ZEZAK ZARI

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger