Sabtu, 22 September 2012

Perseteruan Angel Lelga Vs Machica Muchtar Semakin Memanas

angel dan hotman


Perseteruan Angel Lelga Vs Machica Muchtar Semakin Memanas- Belum lama ini Angel menantang Machicha untuk membuktikan semua pernyataannya terkait pengiriman uang Rp 400 juta oleh Bupati Papua.

“Ayo kita ke Papua, biar ketemu sama bupati itu. Katanya saya pernah dilabrak istrinya, pernah nyanyi dalam rangka pilkada, ayo kita ke sana pertemukan dengan semua orang itu. Ini sudah masuk wilayah hukum dan mencemarkan nama saya, jangan bercanda,” ujar Angel beberapa waktu lalu.

Sementara Machica yang dikonfirmasi kabarsore.com mengaku tak tahu menahu soal masalah tersebut. Menurutnya, apa yang disampaikan Angel itu hanya mengada-ada. Ia sama sekali tak tertarik membahas masalah Angel dengan Bupati Papua, yang ia inginkan hanya uang Rp 100 juta-nya kembali.

“Saya tidak pernah bicara seperti itu. Mengenai Rp400 juta, saya tidak tahu menahu, tidak ada hitam di atas putih,” kata Machica.

“Dia punya utang Rp100 juta yang belum dibayar ke saya. Kenapa dilebarin ke masalah yang saya nggak tahu,” katanya.

Angel Lelga dikabarkan sudah menerima uang sebesar Rp 400 juta oleh seorang Bupati Papua. Atas kabar tersebut, Angel melaporkan Machica Mochtar kepihak berwajib. Dalam pelaporannya itu, Angel Lelga didampingi oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

“Kami datang ingin membuat laporan terhadap Machicha dengan pasal 310 dan 311 mengenai pencemaran nama baik. Akan minta penjelasan kepada polisi mengenai uang Rp 400 juta itu masuk ke mana dan uang apa,” ujar Hotman.

Selain masalah uang, Angel juga dituduh telah menikah siri dengan Bupati Papua tersebut.

Comments :

0 komentar to “Perseteruan Angel Lelga Vs Machica Muchtar Semakin Memanas”

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2009 by ZEZAK ZARI

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger