Rabu, 26 September 2012

Paramitha Rusady Dicerai Nenad Dapatkan Hak Asuh Anak



Paramitha Rusady Dicerai Nenad Dapatkan Hak Asuh AnakAktris Paramitha Rusady pasrah. Rumahtangganya bersama suaminya, Nenad Bago harus berakhir dengan perceraian. Ia pun tak bisa berbuat apa-apa ketika pria asal Kroasia itu, menolak melakukan mediasi dalam lanjutan sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Paramitha dan Nenad


Meskipun, sebetulnya dalam hati kecil Paramihta masih ada keinginan memperbaiki hubungannya dengan sang suami. "Sebenarnya, ibu Paramitha mau untuk bersatu lagi. Tapi, pihak suami sudah tidak mau. Jadi, ya sudah," ucap Heru Putranto, kuasa hukum Paramitha, Selasa, (25/9/2012), di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan.

Bintang film "Si Kabayan Saba Kota" itu, prinsipnya tidak lagi keberatan dengan keinginan suaminya yang bersikeras untuk mengakhiri rumahtangganya dengan perceraian. Lagipula, setahun belakangan ini, mereka sudah pisah rumah. Paramitha di Jakarta. Sedangkan Nenad di Bali.

Masing-masing engacara pun enggan menceritakan secara detai mengenai prahara rumahtangga kliennya. Mereka hanya menyebutkan tidak lagi ada kecocokan. Mereka juga membantah isu hadirnya orang ketiga dan masalah finansial yang diduga menjadi penyebabnya.

Kendati begitu, sidang perceraian tersebut belum sampai pada tahap putusan. Paramitha dan Nenad melalui pengacaranya harus mengikuti proses yang ada.

Pada 20 Mei 2004, silam, Paramitha menikah dengan Nenad. Nenad kemudian memutuskan menjadi mualaf ketika menikahi Paramitha. Pernikahan keduanya kemudian dikaruniai anak pada 14 Mei 2007, yang diberi nama Adrian Tegar Maharaja Bago.

Comments :

0 komentar to “Paramitha Rusady Dicerai Nenad Dapatkan Hak Asuh Anak”

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2009 by ZEZAK ZARI

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger