Rabu, 11 Juli 2012

Game Memasak Kue Online

Game Memasak Kue Online
Games Memasak Kue|Game Memasak Kue Online|Game Anak-anak memasak kue online - Bila pada postingan kemarin mengenai permainan memasak sudah dipublikasikan di blog Ini, maka kali ini postingan selanjutnya adalah tentang Games Memasak Kue. Adapun permainan ini akan sangat mudah dimainkan, meski demikian akan tetap asik bila dimainkan dikala ada waktu senggang.

Sama halnya dengan permainan Friv. Games memasak ini tidak perlu diinstal kala ingin dimainkan, tetapi cukup dengan menyediakan Flash Player terbaru di Komputer atau Laptop teman-teman, maka seketika gamenya sudah dapat dimainkan.

Berikut adalah games memasak kue selengkapnya, dimana permainan ini sendiri berjudul asli Saras Cooking Class Black Forest Cake, atau bila diterjemahkan kedalam Bahasa Indonesia akan berarti Permainan Kelas Memasak Sara Kue Black Forest.


Keterangan: Untuk memainkan Games Memasak ini dibutuhkan kreativitas memanggang kue buatan sendiri yang lebih indah dan memuaskan.

Cara Bermain: Gunakan Mouse untuk mengikuti berbagai petunjuk dari resep Sara. Setelah itu lengkapi berbagai langkah setiap level dengan cepat untuk mendapatkan poin dan bonus.

Demikianlah postingan Games Memasak ini disampaikan kepada teman-teman semua.

Comments :

0 komentar to “Game Memasak Kue Online”

Posting Komentar

Arsip Blog

 

Copyright © 2009 by ZEZAK ZARI

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger